Bisnis Franchise Ayam Gepuk Pak Gembus, Hadirkan Kemitraan Semi Auto Pilot - IFBC Expo
Info

Temukan Brand Ayam Goreng Ninit di IFBC Yogyakarta Jadah Tempe Mbah Carik Hadir di JEC Broiler X Hadir di Pameran IFBC Jogja PAMERAN IFBC 2024 AKAN HADIR DI BANDUNG, 5-7 JUL 2024 DI GRAHA MANGGALA SILIWANGI MENGUSUNG TEMA “EMPOWERING GROWTH” SAATNYA CIPTAKAN PELUANG ANDA BERWIRAUSAHA DI PAMERAN IFBC 2024 PAMERAN IFBC 2024 AKAN SUGUHKAN RAGAM USAHA TERKINI

June 11, 2023

Bisnis Franchise Ayam Gepuk Pak Gembus, Hadirkan Kemitraan Semi Auto Pilot

Ayam Gepuk Pak Gembus merupakan salah satu produk ayam asal Yogyakarta yang berpusat di Jakarta. Ayam Gepuk Pak Gembus memiliki beberapa jenis produk, seperti ayam crispy, ayam bakar, dan ayam fillet. Ciri khas yang menonjol dari ayam ini pun terdapat di sambalnya yang menggunakan kacang mete.

“Kita ada beberapa jenis produk. Itu ada ayam crispy, ayam bakar, dan ayam fillet. Yang paling menonjol dari ayam gepuk ini adalah ciri khas dari sambalnya. Sambalnya itu kita pakai kacang mete. Jadi, bukan kaya sambal pada umumnya, dan pakai minyak wijen juga. Jadi, taste rasa sambalnya itu sambal bawang yang didominasi sama minyak wijennya, disiram sama minyak panas,” kata Dian, Pemegang Ayam Gepuk Pak Gembus untuk cabang luar kota saat diwawancarai di acara pameran IFBC Expo 2023 Bandung pada Minggu (11/6/2023).

Dian menjelaskan bahwa bisnis franchise Ayam Gepuk Pak Gembus sendiri memiliki konsep kemitraan semi auto pilot. Di mana, untuk manajemen dan outletnya adalah diatur oleh mitra. Selain itu, kemitraan di Ayam Gepuk Pak Gembus juga tidak memiliki sistem bagi hasil. Artinya, seluruh keuntungan dari hasil penjualan produk tersebut adalah milik mitra atau owner itu sendiri.

“Jadi, kemitraan kita untuk yang keluar kota ini semi auto pilot. Jadi, untuk pihak ketiga, untuk manajamen dan outletnya itu mitra yang atur. Jadi untuk karyawannya, untuk pengecekan di outletnya, kebersihan, segala macam, itu diatur oleh ownernya, seperti itu. Nah, kemitraan kami ini tidak ada bagi hasil. Seluruh keuntungan itu untuk ownernya. Hanya dikenakan royalti fee sebesar Rp 550.000,- untuk perpotong ayam aja,” jelas Dian.

Lebih lanjut, Dian menambahkan bahwa paket kemitraan Ayam Gepuk Pak Gembus mulai membuka harga di Rp 125 juta. Dengan harga yang demikian itu, mitra sudah mendapatkan full set peralatan dengan ketentuan ukuran ruko minimal 32 meter persegi.

“Untuk di luar kota kita open harga di Rp 125 juta, itu belum termasuk dengan PPn. Itu sudah dapat seluruh peralatan full set dengan ketentuan rukonya itu minimal 32 meter. Terus kalau misalnya rukonya lebih besar, akan ada penambahan biaya, penambahan meja kursi, penambahan peralatan makannya, dan lain sebagainya dan juga dapat live set selama tiga tahun,” tambah Dian.

Dian juga menegaskan, di acara pameran IFBC Expo 2023 Bandung ini, Ayam Gepuk Pk Gembus juga memberikan penawaran khusus, yakni berkesempatan untuk mengikuti undian CCTV yang berguna untuk keamanan outlet.

“Selama pameran ini ada penawaran khusus, yaitu berupa undian. Itu ada beberapa cctv yang akan diundi. Itu untuk keamanan outlet,” tegasnya.

(CBN)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Open chat
1
Welcome to Info Franchise & Business Concept Expo 2024 please do not hesitate to contact us. If you require any further information, feel free to contact us.