Info

Saatnya ciptakan peluang Anda berwirausaha di Pameran IFBC 2023 “Beyond Entrepreneurship. Rangkaian Pameran Nasional INFO FRANCHISE & BUSINESS CONCEPT 2023 akan hadir di 5 kota besar Indonesia National Roadshow IFBC 2023 akan hadir di JAKARTA pada 10-12 Maret 2023 di ICE BSD Tangerang Rangkaian Pameran Nasional INFO FRANCHISE & BUSINESS CONCEPT telah hadir sejak 2006 lalu National Roadshow INFO FRANCHISE & BUSINESS CONCEPT telah diselenggarakan di 18 Kota Besar Indonesia Menggiatkan Gelora Wirausaha Nasional, IFBC 2023 akan kembali hadir di PALEMBANG Mengusung tema “Beyond Entrepreneurship,” Pameran IFBC 2023 akan suguhkan ragam usaha terkini National Roadshow IFBC 2023 akan hadir di BANDUNG pada 10-12 Maret 2023 di ICE BSD Tangerang

October 29, 2022

Cireng Cipok, Makan Cireng Ala Popcorn Ramaikan IFBC Expo 2022

Cireng Cipok, makan cireng ala popcorn hadir di National Roadshow Info Franchise & Business Concept (IFBC) Expo 2022.

Mengusung jualan cireng dengan packing mirip popcorn, Cireng Cipok menargetkan sekitar 20 mitra di setiap event-nya.

“Minimal sih kayak event-event yang lain sih, minimal ya closing lah. Seenggaknya 10 sampai 20 mitra setiap event-nya. Memang kebetulan saya di cireng cipok itu karena memang enggak besar ya, Rp28 juta jadi targetnya minimal 15 sampai 20 sih,” kata PIC Produk Cireng Cipok Agus Hermansyah pada hari pertama IFBC Expo 2022, Jumat (28/10).

Agus mengungkapkan hingga saat ini baru 1 mitra yang sampai tahap closing. Biasanya, para calon mitra akan berpikir-pikir terlebih dahulu sebelum akhirnya memutuskan bermitra atau tidak.

“Untuk hari pertama baru 1 ya. Memang event-nya sampai minggu, banyak yang mikir-mikir dulu. Siapa tahu minggu bisa tercapai sih,” katanya.

Lebih lanjut, Agus memiliki strategi sendiri untuk menggaet calon mitranya. Pertama, ia akan mengenalkan produk secara detail terlebih dahulu.

Kalau memang mitra sudah sesuai, Agus akan melakukan pendalaman. Setelah cocok, down payment (DP) bisa dilakukan.

Adapun saat ini Cireng Cipok menawarkan single package yaitu sebesar Rp28 juta. “Itu sudah satu set semua perlengkapan, peralatan, dan gerobak, dan juga media marketing nanti ada influencer sudah termasuk lengkap.

Berdiri sejak 2 tahun lalu yakni pandemi, hingga kini Cireng Cipok memiliki 150 outlet. “Dalam waktu dua tahun kurang kita sudah segitu karena memang produk kita brandingan kita cipok sudah nyeleneh lah, jadi secara branding sudah dapat, tinggal dikembangin saja sih,” ucap Agus.

Saat ini Cireng Cipok sudah ada di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Pekan Baru, dan Jambi.

(Rhesa Alfian)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Open chat
1
Welcome to Info Franchise & Business Concept Expo 2022 please do not hesitate to contact us. If you require any further information, feel free to contact us.