Es Cekek Aldi Taher Targetkan Dapat Puluhan Mitra di IFBC - IFBC Expo
Info

Temukan Brand Ayam Goreng Ninit di IFBC Yogyakarta Jadah Tempe Mbah Carik Hadir di JEC Broiler X Hadir di Pameran IFBC Jogja PAMERAN IFBC 2024 AKAN HADIR DI BANDUNG, 5-7 JUL 2024 DI GRAHA MANGGALA SILIWANGI MENGUSUNG TEMA “EMPOWERING GROWTH” SAATNYA CIPTAKAN PELUANG ANDA BERWIRAUSAHA DI PAMERAN IFBC 2024 PAMERAN IFBC 2024 AKAN SUGUHKAN RAGAM USAHA TERKINI

March 10, 2023

Es Cekek Aldi Taher Targetkan Dapat Puluhan Mitra di IFBC

Usaha kuliner milik mantan suami Dewi Persik menargetkan bisa mendapatkan puluhan mitra selama pameran IFBC di ICE BSD, 10-12 Maret 2023.

Jabal Asyam, Marketing Komunikasi Es Cekek mengatakan owner dari produk ini yaitu Adli Taher memang ingin memelihara tradisi ataupun kenangan masa kecilnya. Dimana kala itu ketika minum es menggunakan plastik putih dan cara memegangnya dicekek. Namun kata cekek sendiri juga dapat diartikan sebagai cheese cake.

“Memang nama ini diserahkan kepada masyarakat untuk mengartikannya sendiri. Sebab ada beberapa versi,” ujar Asyam.

Kemudian terkait target untuk menggaet puluhan mitra, Jabal optimisi targetnya bisa terpenuhi. Pasalnya pada pameran ini Aldi Taher memberikan promosi gila gilaan. Dari harga normal Rp35 Juta menjadi hanya Rp 14 Jutaan. Tidak hanya itu ada lagi cashback sebesar Rp2.999.000.

“Memang kita punya target, dan target tersebut masuk akal karena potongan yang diberikan Aldi Taher yang bisa dibilang tidak masuk akal,” ujar Asyam.

Terkait teknis kemitraan Asyam menjabarkan jika masyarakat berminat akan dijelaskan terkait skema pembayaran. Skema ini memiliki tiga pilihan. Mulai dari cash, cas bertahap hingga dicicil.

Setelah tahap ini terlewati maka tahap selanjutnya adalah pemilihan lokasi. Dimana pihak es cekek hanya memberikan kriteria kepada calon mitra. Kemudian calon mitra yang mencari lokasi dengan kriteria yang sudah dijabarkan.

Setelah pembayaran lunas langsung dikirim booth kemudian grand opening

Asyam juga menjelaskan jika 79 persen dari bahan baku bisa didapatkan di luar. Sehingga tidak ada monopoli bahan.

“Di kita hanya 30 persen bahan seperti bubuk es dan menu lain,” ujarnya.

Terakhir Asyam mengatakan jika promosi nantinya akan dibantu Aldi Taher. Sehingga dengan dana tersebut sangat dianggap masuk akal.

(R.S)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Open chat
1
Welcome to Info Franchise & Business Concept Expo 2024 please do not hesitate to contact us. If you require any further information, feel free to contact us.