Info

Saatnya ciptakan peluang Anda berwirausaha di Pameran IFBC 2023 “Beyond Entrepreneurship. Rangkaian Pameran Nasional INFO FRANCHISE & BUSINESS CONCEPT 2023 akan hadir di 5 kota besar Indonesia National Roadshow IFBC 2023 akan hadir di JAKARTA pada 10-12 Maret 2023 di ICE BSD Tangerang Rangkaian Pameran Nasional INFO FRANCHISE & BUSINESS CONCEPT telah hadir sejak 2006 lalu National Roadshow INFO FRANCHISE & BUSINESS CONCEPT telah diselenggarakan di 18 Kota Besar Indonesia Menggiatkan Gelora Wirausaha Nasional, IFBC 2023 akan kembali hadir di PALEMBANG Mengusung tema “Beyond Entrepreneurship,” Pameran IFBC 2023 akan suguhkan ragam usaha terkini National Roadshow IFBC 2023 akan hadir di BANDUNG pada 10-12 Maret 2023 di ICE BSD Tangerang

October 30, 2022

Mie Ayam Bengkel, Bisnis Kuliner yang Tidak Mati di Makan Jaman

Banyaknya peminat kuliner mie ayam dan bakso menjadi alasan kenapa kuliner ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk membuka usaha.Tidak perlu bingung, kuliner ini bahkan sudah banyak yang menawarkan konsep franchise.

Seperti yang ditawarkan oleh Mie Ayam Bengkel, brand mie ayam yang sudah dikenal selama 16 tahun. Bukan cuma itu, Mie Ayam Bengkel sejatinya juga baru membuka kemitraan pada Juni tahun ini.

Hadir dalam pameran National Roadshow Info Franchise & Business Concept (IFBC) Expo 2022, di ICE BSD, Tangerang, pada 28-30 Oktober 2022, Mie Ayam Bengkel bahkan menawarkan harga khusus selama pameran.

Calon mitra hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp35 juta dari harga normal Rp40 juta untuk bisa menjadi mitra, promo yang ditawarkan juga hanya berlaku selama pameran.

“Kalau di luar pameran itu kita (kemitraannya) Rp40 juta, di pameran Rp35 juta, jadi ada diskon 5 juta,” jelas founder Mie Ayam Bengkel, Sandra Dewi di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (29/10).

Beberapa alasan memilih franchise mie ayam adalah karena bisnis makanan ini marketnya untuk semua kalangan, selain itu mie ayam juga merupakan kuliner uang banyak disukai masyarakat Indonesia.

Lantas, kenapa harus bermitra dengan Mie Ayam Bengkel. Salah satu alasan yang wajib dipertimbangkan adalah karena Mie Ayam Bengkel adalah merk terkenal 16 tahun.

Bukan cuma itu, mie yang mereka sajikan juga merupakan produksi sendiri yang dibuat tanpa bahan pengawet untuk menjaga cita rasa dan kesehatan bagi para konsumennya.

Dengan biaya kemitraan sekali untuk selamanya dan tanpa royalty fee, jelas 100 persen keuntungan seutuhnya milik para mitra Mie Ayam Bengkel.

Dalam pameran yang berlangsung selama tiga hari sejak Jumat (28/10) sampai Minggu (30/10) besok, Sandra menyebut pihaknya menargetkan dapat menggaet 30 mitra.

Walau hingga hari kedua pameran, Sabtu (29/10), Mie Ayam Bengkel belum mencapai target, namun Sandra optimistis di hari penutupan besok pihaknya bisa meraih target.

“Dalam pameran ini target kami 30 mitra. Saat ini belum (mencapai target), tapi masih ada hari esok, kadang-kadang gak bisa diprediksi juga,” kata Sandra mengenai targetnya di pameran IFBC Expo 2022 kali ini.

(Dian Eko)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Open chat
1
Welcome to Info Franchise & Business Concept Expo 2022 please do not hesitate to contact us. If you require any further information, feel free to contact us.